Kegiatan Training Ahli K3 Listrik bulan Desember 2015 di Jakarta – Bandung

Kegiatan Training Ahli K3 Listrik bulan Desember 2015 di Jakarta – Bandung.

 

Kegiatan Training Ahli K3 Listrik tanggal 30 November s.d 12 Desember 2015 yang diadakan di Jakarta – Bandung, berjalan dengan lancar. Selama 2 minggu, peserta diberikan materi oleh instruktur dari Kemenaker dan dari Praktisi Listrik POLBAN (Politeknik Negeri Bandung). 2 hari terakhir, peserta training ahli k3 listrik diadakan di Bandung. Peserta Training Ahli K3 Listrik ini diharapkan mampu mengawasi pelaksanaan peraturan perundangan K3 dan mampu memberikan peran optimal dalam organisasi perusahaan dalam mengendalikan resiko kecelakaan kerja.

training ahli k3 listrik pt titian media cendekiaSalah satu persyaratan mutlak untuk mengikuti pelatihan ahli k3 listrik ini adalah minimal pendidikan D3. Per-Februari 2015 kemarin Kemenaker RI sudah menetapkan peraturan tersebut. Jika peserta sudah berpengalaman lebih dari 3/5 tahun, tetapi minimal pendidikan SMA bagaimana? Berarti calon peserta tersebut hanya bisa sampai level Petugas K3 Listrik/Teknisi K3 Listrik saja. Jika tidak sesuai ketentuan Kemenaker, maka tidak akan diproses sertifikatnya.

Peserta training ahli k3 listrik untuk edisi jadwal kali ini, datang dari berbagai perusahaan, diantaranya adalah dari Pusat Teknologi Limbah Radioaktif – BATAN, PT. Sago Prima Pratama, PT. Denso Indonesia, PT. Goodyear Indonesia Tbk, PT. KAO Indonesia Chemicals, dan PT. PLN (Persero) APD Jateng & DIY.

 

 

Incoming search terms:

  • k3 pt kao