Kegiatan Training Juru Las, Welding

Training Juru Las (Welding) SMAW dan GTAW System

Training juru las adalah training sertifikasi yang bekerjasama dengan Kemenaker RI yang diadakan selama 6 hari. 2 hari teori dan 4 hari praktek. Praktek las diadakan di Balai Latihan Kerja Bekasi atau Tangerang. Training Sertifikasi Juru Las ini dibantu oleh instruktur-instruktur Kemenaker dan praktisi yang sudah berpengalaman di bidangnya.
Training ini memiliki 3 System tergantung alat lasnya, diantaranya adalah SMAW, GTAW dan GMAW. SMAW adalah memakai listrik, sedangkan GTAW dan GMAW memakai gas. Itu semua tergantung permintaan peserta ingin memakai system las yang mana. Kelasnya dari yang paling rendah adalah kelas 3, naik step ke kelas 2, lalu ke kelas 1.

Materi untuk pelatihan Juru Las (Welding) SMAW diantaranya adalah mengenai K–3 Pengelasan, Pemeliharaan Peralatan Las Busur Listrik, Teknik Dasar Pengelasan, Klasifikasi Proses Pengelasan, Pengetahuan Bahan Teknik, WPS dan PQR Implementation in practical weldingshop, Metallurgy Las, dan lain-lain. Sedangkan untuk materi juru las GTAW system, materi yang dipelajari diantaranya adalah Welding Technology Introduction yang meliputi Pengelasan Fillet dan Pengelasan Groove, Jenis – Jenis Sambungan dasar ( Basic Type of joint ), Code pengelasan yang berkaitan dengan Standard (American Welding Society ( AWS ) related to ASME Section IX & European Welding Federation (EWF ) related to ISO standard), Welding Procedure Specification ( WPS ) and Procedure Qualification Record, dan masih banyak lagi.

Untuk info training sertifikasi juru las silahkan menghubungi marketing kami :

PT. Titian Media Cendekia
Tlp. 022 7536405, 7536201
Email. info@titianmc.co.id, titianmedia@gmail.com

Incoming search terms:

  • intruktur ahli las
  • materi pelatihan las smaw
  • Pelatihanlasgtawdibandung
  • pengelasan gmaw-smaw
  • trening las smaw/gtaw
  • yang dipelajari pelatihan welder