Kegiatan Training Operator Crane bulan Desember 2015

Kegiatan Training Operator Crane yang diadakan pada tanggal 07, 08, & 10, 11 Desember 2015

training_operator_crane_tmc_03Kegiatan Training Operator Crane yang diadakan pada tanggal 07, 08, & 10, 11 Desember 2015 berjalan dengan lanjar. Pelatihan operator crane ini diadakan di Jakarta, di training center URP Jakarta Timur. Pelatihan operator crane ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dalam mengoperasikan crane sehingga operator akan bertanggung jawab, berdisiplin, serta memahami dan mengerti persyaratan keselamatan & kesehatan kerja (K3) dalam mengoperasikan crane yang lebih efisien produktif dan aman.

Selama 4 hari, peserta pelatihan operator crane akan diberikan materi seputar Undang – Undang No.01 Tahun 1970, Kebijakan Depnaker, Pengetahuan Dasar Crane, Dasar – dasar hidrolik, Sebab – sebab kecelakaan pada pengoperasian crane dan lain-lain. Training Operator Crane ini dibina oleh instruktur-instruktur dari Kemenaker RI dan praktisi crane yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya yang memiliki keahlian khusus di bidang K3 dan para counterpart yang telah ditraining di Jepang dan juga dibantu oleh tenaga professional ex. United Tractor.

Para peserta yang mengikuti pelatihan operator crane bulan desember 2015 ini datang dari berbagai perusahaan, diantaranya adalah dari PT. Anugerah Mutu Bersama, PT. PLN Persero, PT. Mitsuboshi Belting Indonesia, PT. Sanggar Sarana Baja, Badan Tenaga Nuklir Nasional, PT. Atamora Teknik Makmur, dan PT. Energi Line.

Incoming search terms:

  • pt mitsuboshi belting indonesia