Kegiatan Training Operator Forklift Bulan November 2015

Kegiatan Training Operator Forklift tanggal 03 s.d 05 November 2015

Training sertifikasi depnaker operator forklift yang diadakan pada tanggal 03 s.d 05 November 2015 diadakan selama 3 hari dengan rincian 2 hari teori dan 1 hari praktek. Training Operator Forklift adalah training  untuk operator atau yang bekerja/berkaitan dengan alat berat forklift yang bersertifikasi Kemenaker RI. Training Sertifikasi Operator Forklift ini adalah training yangsering running.

Peserta operator forklift tersebut diajarkan semua hal yang berhubungan dengan K3 Perundang-undangan mengenai mesin forklift. Hari pertama, peserta diberikan materi oleh instruktur dari Kemenaker RI yang menerangkan mengenai UU k3 untuk seorang operator forklift. Hari kedua di pelatihan operator forklift, peserta diberikan pengetahuan mengenai cara pengoperasian, pengecekan, dan hal teknis lainnya mengenai mesin forklift dan cara pengoperasiannya oleh praktisi yang sudah ahli di bidangnya. Dan dihari ketiga pelatihan operator forklift, peserta akan dihadapkan pada ujian tertulis dan ujian praktek. Dimana saat ujian tertulis, peserta akan diberikan soal mengenai teori k3 dan teori teknis lainnya yang sudah diajarkan oleh instruktur, baik oleh instruktur Kemenaker dan instruktur Praktisi.

Peserta yang mengikuti pelatihan tersebut datang dari berbagai macam perusahaan, antara lain dari PT. Unilever Indonesia Tbk, PT. TD Automotive Compressor Indonesia, PT. Sentra Logistik, PT. Wanti Indonesia, PT. Gelora Aksara Pratama, PT. TK Industrial Indonesia, PT. Coca Cola Indonesia, PT. Kalbe Farma, dan dari personal.

Incoming search terms:

  • ujian tertulis mengenai forklif