Kegiatan Training Petugas K3 Teknisi Listrik bulan Desember 2015

Kegiatan Training Petugas K3 Teknisi Listrik tanggal 14 s.d 18 Desember 2015 yang dilaksanakan di Jakarta dan Bandung.

Petugas K3 Listrik POLBAN_TMCKegiatan Training Petugas K3 Teknisi Listrik tanggal 14 s.d 18 Desember 2015 yang dilaksanakan di Jakarta dan Bandung berjalan dengan lancar dan sukses. Training petugas k3 listrik iniĀ akan memberikan pemahaman kepada peserta dengan pengetahuan rinci untuk melakukan identifikasi, evaluasi, dan manajemen risiko dalam pelaksanaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja di bidang Listrik. Training ini berdurasi 5 hari, dengan rincian 3 hari di Jakarta dan 2 hari di Bandung.

Selama 5 hari, peserta diberikan materi mengenai Peraturan Perundangan Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Dasar – dasar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Listrik, Dasar – dasar Teknik Instalasi Listrik, Identifikasi Bahaya Listrik, Sistem Proteksi Bahaya Petir, dan beberapa materi penting lainnya. Pelatihan Petugas K3 Listrik ini dibimbing oleh instruktur yang sudah sangat berpengalaman dari Kemenaker RI dan praktisi dari Politeknik Negeri Bandung (POLBAN).

Peserta training Petugas K3 Teknisi Listrik ini datang dari berbagai perusahaan, diantaranya adalah dari PT. Unilever Indonesia Tbk, PT. Teraoka Siesakusho Indonesia, PTLR – Batan, dan PT. AMB.

Incoming search terms:

  • Berita pelaksanaan pelatihan teknisi k3 listrik
  • gambar teknisi listrik
  • krgiatan training k3 tehnisi listrik jakarta dan bandung 2016