Training Petugas K3 Teknisi Listrik

Kegiatan Training Sertifikasi Petugas K3 Teknisi Listrik

Training Petugas K3 Listrik ialah training untuk seseorang yang bekerja sebagai teknisi listrik atau orang yang bekerja di bidang listrik. Training petugas k3 listrik ini bersertifikat Kemenaker RI. Training Petugas K3 Listrik ini diadakan setiap 1 kali dalam sebulan, dengan durasi waktu 5 hari sesuai dengan peraturan Kemenaker RI. Training petugas k3 listrik ini diadakan di Jakarta dan Bandung (3 hari di Jakarta dan 2 hari di Bandung).

Kegiatan peserta training petugas k3 teknisi listrik di hari pertama diisi dengan teori kemenaker, mengenai peraturan dan undang-undang yang mengatur tentang standarisasi mengenai listrik dan puil 2000. Setelah itu, di hari kedua dan ketiga diisi dengan teori teknis yang dibimbing oleh instruktur praktisi yang sudah sangat berpengalaman di bidang listrik. Hari keempat, peserta bersiap menuju kota Bandung untuk diberikan teori oleh praktisi yang berbeda di hotel tempat peserta akan bermalam. Pada malam harinya, biasanya kami mengajak peserta untuk berjalan-jalan sambil makan malam di tengah kota, sambil berbelanja oleh-oleh untuk keluarga di rumah khas Bandung.

Pada hari terakhir, paginya peserta cek out dari hotel dan bersiap untuk praktek menuju laboratorium listrik di Politeknik Negeri Bandung (POLBAN). Peserta petugas k3 listrik akan diberikan pemahaman mengenai panel listrik dan grounding oleh instruktur praktisi. Tidak lupa peserta akan diberikan ujian untuk menentukan apakah peserta pelatihan lulus atau tidak dalam pelatihan tersebut.

Incoming search terms:

  • training k3 listrik